:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: SELURUH INFORMASI KELULUSAN AKAN DIUMUMKAN PADA WEBSITE INI

27 Agustus 2019


Poltekkes Kemenkes Surabaya meluluskan 1624 wisudawan tahun 2019 ini. Acara wisuda dan angkat sumpah diselenggarakan di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya pada tanggal 13, 14, dan 15 Agustus 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Badan PPSDM Kesehatan, perwakilan dari Dinas Kesehatan, pimpinan institusi dan  organisasi profesi, serta mitra Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Pada tanggal 13 Agustus 2019, wisudawan merupakan lulusan Jurusan Kesehatan Lingkungan, Keperawatan Gigi, dan Gizi yang berjumlah 541 wisudawan. Pada hari kedua, wisudawan berasal dari Jurusan Kebidanan dan Analis Kesehatan dengan jumlah 551 wisudawan, sedangkan pada hari ketiga, 15 Agustus 2019, jumlah wisudawan 532 yang berasal dari Jurusan Keperawatan dan Teknik Elektromedik. Wisudawan terbaik pada periode ini adalah Abrialfatikhatus Intan Refanti, dari Program Studi D3 Keperawatan Sidoarjo, dengan IPK 3.91.

Angkat sumpah tenaga kesehatan dilakukan dalam prosesi sidang terbuka senat tersebut, dan disaksikan oleh rohaniwan dari masing-masing agama wisudawan. Pada wisuda hari pertama, wisudawan disumpah oleh drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes, Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya. Pada hari kedua, angkat sumpah dilakukan oleh drg. Diono Susilo Yuskasran, MPH, Kepala Pusat peningkatan Mutu SDM Kesehatan. Pada hari ketiga, para wisudawan disumpah oleh drg. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes, Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI.

Semoga dengan bekal yang didapat selama studi, lulusan Poltekkes Kemenkes Surabaya dapat mendharmabhaktikan ilmu mereka bagi nusa dan bangsa.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2019 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email