:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

22 September 2022

Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya (Polkesbaya) menyelenggarakan wisuda Program Diploma III dan Sarjana Terapan secara luring dalam 2 gelombang, yaitu Selasa, 20 September 2022 dan Rabu, 21 September 2022. Wisuda secara luring diselenggarakan di Auditorium Polkesbaya dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 1132 lulusan mengikuti wisuda dan angkat sumpah, yang terbagi menjadi 2 gelombang yaitu sebanyak 538 lulusan diwisuda pada hari Selasa dan 594 lulusan diwisuda pada hari Rabu.

Wisuda hari pertama diikuti oleh lulusan dari Jurusan Keperawatan, Jurusan Kesehatan Lingkungan, dan Jurusan Teknologi Elektromedis, sedangkan wisuda hari kedua diikuti oleh lulusan dari Jurusan Kebidanan, Kesehatan Gigi, Teknologi Laboratorium Medis dan Jurusan Gizi. Sumpah tenaga kesehatan diambil oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan, Sugianto, SKM, M.Sc.PH secara daring.

Selamat kepada seluruh wisudawan. Semoga lulusan Poltekkes Kemenkes Surabaya dapat mengambil peran dalam transformasi kesehatan, utamanya dalam pemenuhan SDM kesehatan sehingga dapat berkontribusi dalam membangun negeri menuju Indonesia sehat.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar