:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

31 Maret 2021

Malang, Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Surabaya telah mengadakan Workshop persiapan menuju akreditasi 9 kriteria di Ijen Suit Malang tanggal 23-25 Maret 2021.

Kegiatan ini secara resmi di buka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya drg. Bambang Hadi Sugito,M.Kes didampingi Kapus Penjaminan Mutu dr. I Dewa Gede H, ST, MT dan dihadiri oleh para pimpinan serta penanggung jawab kriteria di lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Narasumber yang memberikan materi merupakan narasumber external yaitu Ir. Desiana Vidayanti, MT serta narasumber internal yaitu Prof. Dr. Bambang Guruh Irianti, AIM,MM dan Dr. Siti Nur Kholifah, M.Kep, Sp.Kom. Beliau menjelaskan mengenai sistem dan mekanisme Persiapan Akreditasi Perguruan Tinggi dengan menggunakan 9 Standar yang disertai oleh kebijakan dan peraturan tertentu.

Dengan adanyaa workshop ini diharapkan para peserta dapat memahami perubahan instrumen akreditasi segingga dapat menghasilkan nilai akreditasi unggul serta prodi yang berkualitas.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar

Copyright © 2021 Politeknik Kesehatan Departemen Kesehatan Surabaya · All Rights Reserved · Masuk log · Email