:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

17 September 2021


Poltekkes Kemenkes Surabaya menyelenggarakan kegiatan Workshop Pengelolaan Laboratorium bagi PLP di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya pada hari Selasa-Kamis, 7-9 September 2021 di Baobab Safari Resort, Pasuruan, Jawa Timur. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dr. Khambali, ST., MPPM selaku Wakil Direktur I sekaligus menjadi pembicara pertama pada kegiatan ini. Selain itu ada empat pembicara lainnya dalam kegiatan ini yakni Dr. Endro Yulianto yang juga selaku Ka.Unit Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya, Ahmad Sugeng, S.Kp dan Dwi Purnomo, ST.,MT dari PPLPI dan Ivan Sarifudin ST dari Lab. Mania.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pranata Laboratorium Pendidikan baik yang sudah menjadi fungsional maupun yang akan mengajukan fungsional PLP. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan workshop ini dengan harapan akan menambah pengetahuan akan Pengelolaan Laboratorium di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya demi meningkatnya pelayanan pada masing-masing prodi dan Jurusan yang ada di Poltekkes Kemnkes Surabaya.
Kegiatan ini ditutup oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes yang sebelumnya memberikan sambutan dan arahan bagi peserta untuk terus berkarya melalui jabatan PLP-nya demi meningkatnya pelayanan yang optimal pada masing-masing Laboratorium. Penutupan juga dihadiri Dr. Endro Yulianto, ST., MT selaku Ka.Unit Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya dan M. Taufik Adiko, S.Si.T selaku Koordinator Kepegawaian dan Umum.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar