:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA :: WASPADA PENYEBARAN COVID 19 :: TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN :: WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEGAWAI POLTEKKES :: DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 75 :: INDONESIA MAJU

9 September 2022

Sebanyak 468 mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surabaya dari program Diploma III dan Sarjana Terapan mengikuti yudisium akhir pendidikan yang dilaksanakan pada Kamis, 8 September 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya dalam 2 sesi. Peserta yudisium sesi I adalah mahasiswa Prodi D-III TLM, Sarjana Terapan TLM Reguler dan Alih Jenjang sebanyak 159 orang. Sesi II merupakan yudisium bagi mahasiswa Prodi DIII Keperawatan Sutomo dan Tuban, Prodi DIII Kebidanan Sutomo, Magetan, Bangkalan dan Bojonegoro, Prodi DIII Sanitasi Surabaya dan Magetan, serta Prodi Sarjana Terapan Sanitasi Reguler dan Alih Jenjang. Peserta yudisium sesi II berjumlah 309 orang.

Yudisium diselenggarakan secara hybrid. Peserta dari Prodi luar kota mengikuti prosesi yudisium secara daring sedangkan peserta Prodi di dalam kota mengikuti secara luring. Peserta yudisium merupakan mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan di Poltekkes Kemenkes Surabaya dan sebelumnya telah mengikuti uji kompetensi dan dinyatakan lulus atau kompeten. Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya, drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes, membacakan naskah yudisium dan dalam sambutannya mengharapkan agar para lulusan segera terserap di pasar kerja sesuai dengan bidang ilmunya dan dapat menerapkan ilmu yang didapat di bangku kuliah. Selain itu, direktur juga menyampaikan pesan kepada para mahasiswa yang dinyatakan lulus agar dapat menjaga nama baik almamater dan dapat mempromosikan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

  • Share/Bookmark

 

Tulis Komentar